Links Premium Animes Digital

Kamis, 15 April 2010

Yuukimaru adalah tokoh yang muncul di Naruto Series pada alur Perebutan Sanbi atau Ekor Tiga.

Awal Kemunculan

Yuukimaru muncul saat ia bersama dengan sasuke dan menanyakan ke Sasuke kemana dia harus pulang. Terlihat juga bunga kamelia yang hanyut di aliran sungai kecil. Kemudian dalam perjalanan Yuukimaru dan Kabuto menuju tempat persembunyian Orochimaru, Yuukimaru sempat menemui Naruto di pemandian air panas. Yuukimaru bertanya kepada Naruto mengenai tempat kemana dia harus pulang dan berada. Tapi, sesaat setelah itu Yuukimaru menghilang bagai hantu.

Jati diri

Yuukimaru adalah bocah kecil yang diambil Orochimaru karena kekuatannya. Ia dapat mengendalikan Sanbi atau ekor tiga. Ibu Yuukimaru dibunuh oleh Guren karena perintah Orochimaru. Padahal ibu Yuukimaru telah baik kepada Guren karena telah menyelamatkan dan merawat Guren dari masyarakat desa yang akan menghakiminya. Kemudian, setelah ibunya mati, Yuukimaru diambil oleh Orochimaru. Yuukimaru menyukai bunga Kamelia. Kehidupannya tidak lepas dari bunga tersebut. Darah ibunya yang mati dibunuh Guren mengenai bunga Kamelia putih dan membuat bunga tersebut berubah menjadi merah. Ia menganggap bunga kamelia merah merupakan tanda kematian ibunya. Tapi, ia tetap menyukai bunga kamelia merah. Walau terkadang membencinya.

Kekuatan

Yuukimaru tidak memiliki jurus-jurus apapun. Ia memang bukan shinobi dan terlihat seperti bocah biasa yang tidak memiliki kekuatan Shinobi umumnya. Mungkin karena dia masih kecil dan tidak terlalu memikirkan dunia. Yang ia pikirkan hanyalah kemanakah dia harus pulang. Mungkin, saat besar besar nanti Yuukimaru akan menjadi shinobi yang kuat. Tapi dibalik kelemahannya itu, Yuukimaru memiliki kekuatan yang spesial. Kekuatannya adalah dapat mengendalikan Sanbi. Ia dapat membuat Sanbi berhenti bergerak ataupun mengamuk. Karena kekuatan inilah, Orochimaru mengambilnya dan mempergunakannya untuk menangkap Sanbi. Kekuatan ini dapat muncul dengan hanya Yuukimaru menjerit dan berteriak dengan keras, kemudian cakranya keluar dari dalam tubuh dan menuju ke arah langit.

Partner

Dalam misi penangkapan Sanbi oleh Orochimaru, Yuukimaru dipasangkan dengan Kabuto dan Guren. Kabuto, Guren dan Yuukimaru memiliki fungsi masing-masing dalam misi ini. Kabuto bertugas untuk membuat kekuatan Yuukimaru keluar dari dalam tubuh Yuukimaru dengan memberikannya suatu obat-obatan. Yuukimaru berfungsi untuk membangkitkan Sanbi dari dimensi yang ada di bawah suatu danau dan menghentikan gerakannya. Saat Sanbi berhenti bergerak, giliran Guren lah yang bertugas, yaitu menangkap Sanbi dengan Shouton-nya (Elemen Kristal). Dalam misi inilah, terjadi ikatan yang erat terhadap Yuukimaru dan Guren. Sebelumnya, saat Yuukimaru sakit, Guren lah yang merawatnya. Sehingga Guren merasa ada suatu ikatan antara dia dan Yuukimaru. Sama halnya dengan Yuukimaru, ia menganggap Guren adalah ibunya yang telah mati. Yuukimaru pun takut akan kehilangan Guren seperti ia kehilangan ibunya. Oleh karena itu, Yuukimaru memberikan suatu jimat (dari kepercayaanya) dan Guren balik memberi bunga kamelia putih yang dibekukan dengan kristal milik Guren. Yuukimaru sangat menjaga pemberian Guren tersebut. Tapi, pada akhirnya, benda itu ia biarkan tinggal di tempat peristirahatan tim Konoha.

Perebutan Sanbi

Yuukimaru berperan penting dalam perebutan Sanbi antara Orochimaru dan Konoha. Yuukimaru diperintahkan untuk menghalangi Konoha mendapatkan Sanbi dengan cara membuat Sanbi mengamuk. Yuukimaru juga sempat berada di tangan Konoha. Konoha menganggap Yuukimaru akan dijadikan Jinchuuriki Sanbi oleh Orochimaru. Maka, Konoha berusaha menyelamatkan Yuukimaru. Yuukimaru yang sempat berada di tangan Konoha, kemudian direbut oleh Kabuto yang menyamar jadi Rinji. Yuukimaru mengeluarkan kekuatan yang sebenarnya pada saat ia mengetahui bahwa Guren telah mati dan hal itu membuat Sanbi mengamuk, sehingga menggagalkan penyegelan yang dilakukan Konoha. Telah menjadi rencana Orochimaru untuk mempertemukan Yuukimaru dengan pembunuh ibunya, Guren. Orochimaru menyangka bahwa apabila ia mengetahui bahwa pembunuh ibunya adalah orang yang dianggapnya ibu, Guren, maka Yuukimaru akan mengeluarkan kekuatannya yang sebenarnya. Dan itu membuat Sanbi menjadi mengamuk ataupun tidak berkutik. Namun, seteleh ia tahu bahwa Guren lah yang membunuh ibunya. Ia tidak marah dengan Guren. Yuukimaru tetap menganggap Guren sebagai ibunya. Kabuto yang tidak menyangka hal itu akan terjadi, menjadi marah. Dan Kabuto menghidupkan jasad Rinji untuk melawan Guren. Sedangkan Kabuto sendiri melawan Naruto. Guren ingin selalu menjaga Yuukimaru. Oleh karena itu, Guren rela berkorban untuk Yuukimaru. Tapi, Guren memiliki kelemahan jika bertarung dengan kekuatan Rinji. Oleh sebab itu, Guren membekukan dirinya bersama dengan Rinji. Dan akhirnya es kristal yang beku tersebut yang berisi Rinji dan Guren jatuh ke laut. Yuukimaru sempat menahan agar bongkahan kristal tersebut tidak jatuh. Tapi, apa dayalah bocah kecil ini. Bongkahan itu jatuh. Ia menganggap Guren telah mati. Dan kemudian Yuukimaru sedih dan mengamuk, mengeluarkan seluruh kekuatannya yang menimbulkan lubang besar di langit. Kekuatan ini membuat Sanbi mengamuk. Sanbi pun menyerang tim Konoha dan menggagalkan penyegelan Sanbi.

Akhir Yuukimaru

Setelah perebutan Sanbi ini, Yuukimaru ditinggalkan Kabuto dan Naruto lah yang membawanya ke tim Konoha. Tim Konoha merawat Yuukimaru. Yuukimaru sangat sedih atas kematian Guren. Tapi, kematian Guren ini tidak membuat bunga kamelia yang dikristalkan oleh Guren hancur. Ini berarti Guren masih hidup. Pada malam harinya, bunga tersebut bersinar dan Yuukimaru bermimpi Guren diselamatkan oleh Gozu, pelayan setia Guren. Entah itu benar atau tidak. Yuukimaru pun terbangun dan kabur dari tempat peristirahatan tim Konoha. Pada malam itu juga, naruto terbangun dan mendapati Yuukimaru tidak ada lagi. Pada siang harinya, Yuukimaru meninggalkan bunga yang dikristalkan tersebut di tengah hutan yang ditemukan oleh Naruto. Dan terdengar suara tawa dari Yuukimaru. Terlihat juga ada tiga tokoh yang memakai jubah yang sedang bersama dengan Yuukimaru. Yuukimaru pergi dengan ketiga tokoh ini. Dan tidak pernah diperlihatkan kembali.

Pertanyaan Akhir

Mengapa Yuukimaru meninggalkan bunga kamelia yang dianggapnya sangat berharga? Padahal bunga itu merupakan pemberian pertama Guren kepadanya! Hal sepenting itu ia tinggalkan? Apakah ada yang lebih berharga dan penting dari bunga itu? Atau jangan-jangan Guren masih hidup? Dan Yuukimaru beranggapan bahwa walau bunga itu tidak ada lagi, tapi penciptanya, Guren ada di sampingnya? Siapa ketiga orang yang bersama dengan Yuukimaru? Apakah itu Guren dan Gozu? Lantas, siapa yang satunya lagi?

6 komentar:

Syafitri mengatakan...

INFO: Buat Anda yg lagi mengalami Suatu masalah,
1.Masalah Ekonomi
2.Terlilit Hutang
3.Masalah Rumah Tangga Dlln.
Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidaknya

Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negri orang karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 257 juta untuk uang indo,Namun berkat bantuan KI BARON Kami terbebas dari hutang ini
SRDIKIT BOCORAN BANTUAN DARI
KI BARONG No TLPN 0852 8895 8775
1.PESUGIHAN
2.TOGEL
3. DANAH GHAIB
4.PENGGANDAAN UANG
5.UANG BALIK
6.PELET/PEMIKAT
7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
8.PERLANJAR DALAM BERBAGAI HAL
Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi KI BARONG di nomor 0852 8895 8775 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda trimahkasi

poker online mengatakan...

manteb ini artikelnya

Unknown mengatakan...

bagus ini artikelnya..

Dewa Poker
Daftar Akun Poker
Poker Terbaik
Poker Indonesia
IDNPLAY Poker
Bandar Ceme
Capsa Banting
Capsa Susun
Poker Online
Daftar Livepoker
Daftar Domino QQ

Unknown mengatakan...

Siapa yg sama guren itu yak?!

Unknown mengatakan...

Makan dulu biar kuat

Anonim mengatakan...

Pesugihan malah alhamdulilah lol

Posting Komentar