Links Premium Animes Digital

Selasa, 08 Desember 2009


Akankah hachibi ditangkap oleh
Akatsuki!?
Chapter 473: Saudara Laki- laki
Kisma mencoba untuk memotong
kaki bee, sementara itu sabu
sedang berlari menuju lokasi
tampat bee berada.

Bee: (ada disini)
bee mengambil sesuatu yang ada
disekitarnya
Kisame: !!?
Tiba- tiba bee melempar kisame
dengan pensil
isame: (apa! pensil!!?)
Pensil itu pun menembus pipi
kisame dan kemudian menancap
di pohon
Bee: (Hampir saja�)
Kisame, dengan wajah yang
berdarah: Kau sudah
merencanakan hal ini kan? hampir
aja tadi. aku lupa kalau pensil
yang kau
lempar tadi ada disitu
Bee: �
Samehada mulai bergerak di
pohon dan sekarang kisame akan
menhentikan bee
Tiba- tiba muncul pedang yang
melayang, sebuah shuriken
memotong dan merusak
pedangnya.
Kisame: !?
Raikage dan Para pengawalnya
pun datang
Shii: maaf telah menunggu lama
bee
Kisame: raikage!? kenapa kau ada
disini...!?
Shii: Hoshigaki kisame...aku
berterima kasih padamu. tadi
kami lihat sejumlah air yang
sangat besar dan aku pun
merasakan
cakra hachibi yang berbaur
didalamnya
Darui: kau benar- benar ceroboh
dengan menghisap cakra orang
lain dan menggunakannya. kau
benar- benar berani
Samehada mengikuti bee
Bee: ...kau melakukan ini semua
sendiri saat ini ya...
Kisame:...!(tak
kusangka..Samehada...dia sangat
menyukai cakra hachibi...)
Raikage: ayo habisi dia...
Bee: baik..kak!
Bee dan raikage menyerang,
kisame pun meletakan tangannya
di depan kepalanya (sebuah
segel?)
Kombo bee bersama raikage:
Double Lariat!!
Bee menggunakan larian dari
depan dan raikage dari belakang.
Kisame diantara mereka. Kisame
pun terpenggal
Kisame: seperti yang ku duga,
tadi sangat cepat ya...
saat Sabu sedang berlari
tiba- tiba Kepala kisame jatuh
didepan sabu
Sabu terkejut: Ehhh!!!
Raikage memegang kepala bee
Raikahe: bagaimana kau berani
melawannya seorang diri!!
Bee:...bahkan tanpa partner
terbaikku, ini sangat efektif
dalam kondisi ini ♪
Salju pun turun di negara samurai
Samurai A: bagaimana di bawah
sana?
Samurai B: dibawah kita, sudah
musnah
Samurai A: kita belum
menemukan 2 teman sasuke. kau
belum menemukan mereka?
Samurai B: aku tak melihat
mereka. Mungkin mereka mati kali
ya? tidak ada yang tersisa
dibawah sini
Pengawal Mifune? dengan mata
kiri yang terluka: dia seperti
seorang buddha: tidak...sensor
kumo memastikan mereka masih
hidup
dan meninggalkan mereka pada
kita untuk kita urus sesuai janji
Samurai B: Ooh...jadi itu?
Pengawal mifune mengeluarkan
pedangnya: kalian
berdua...lepaskan baju tameng
kalian!
Samurai B: �
Samurai lain pun berdatangan
Samurai B melepas helmnya
(Suigetsu): hahaha...kita
tertangkap ya
Samurai C (juugo): seperti yang
kuduga, itu sama sekali bukan ide
yang bagus
Dengan Sabit masih menancap di
boneka tepatnya di bajunya
Ao: Hahaha aku selamat
Mizukage: Apa yang terjadi?
Ao: Aku terkena jurus lawan..aku
tak dapat mengendalikan
tubuhku dan mungkin saja aku
akan mati jika kau tak
menyelamatkanku
Di waktu yang sama Ao, sebagai
boneka, dia melemparkan sabit,
Mizukage pun menyelamatkannya
Chojuro: Tempat ini benar- benar
berbahaya
Mizukage: Kehilangan
kemampuan mengendalikan
tubuhmu? Ini suatu jutsu jenis
pelemahan, ini adalah
Ao: �dari jenis yang sama dengan
Shintenshin No Jutsu
Chojuro: Bahkan sebagai senior
dengan tipe sensor, kami
khawatir jika kami tak datang
tepat waktu
Ao: Maaf telah membuatmu
khawatir
Mizukage: �Mata kanannya�Mata
itu lebih hebat dari byakugan...
Ao: Aku telah
menyelesaikannya�maafkan
aku�dapatkah kau melepas ikatan
tanganku ini?
Mizukage Melepas ikatan tangan
Ao: Eh..aku akan mengembalikan
jurus mata kananmu juga
Ao: Maaf..kau sudah
menyelamatkanku
Mizukage Tidak melepaskan tali
Chojuro, Melihat sebuah boneka,
Apa itu?
The Puppet (Ao): (Ini tak
berhasil !! Shintenshin No jutsu
belum di gagalkan!!)
Ao (Fuu): (Ini akan berjalan
mulus �ketika mizukage melepas
jutsu segel di mata kanan ini
untukku �Ketika byakugan
menghilang aku akan
membatalkan Shintenshin No
jutsu
Puppet (Ao): (...Ini! Cakra ini, ninja
konoha itu! Dia juga tipe sensor!
Ketika dia menyadari gadis yang
bersama sasuke, sepertiku, dia
mengalami reaksi yang sama)
Ao ingat peristiwa di konferensi
Puppet (Ao): (Dia menyadari
kedatangan Mizukage dan
Chojuuro! Dia telah menunggu
untuk ini!)
Mizukage: Baik ayo kita pergi!
Ao (Fuu) masih terikat: ?
Mizukage: Pinjami aku
HirameKarei, Chojuro.
Chojuro: ?
Mizukage: Kau bukan Ao, iya
kan?...Bahkan aku pun tak dapat
membatalkan segel Mata kanan
itu �.Ao tau hal ini dengan baik.
Dan Ao yang asli tak akan pernah
minta maaf pada Chojuro
Ao (Fuu): ...Kedokku terbuka...kau
benar- benar wanita licik.
Tiba- tiba datang pukulan, yup
Mizukage memukul Ao
Ao, tersungkur: Ya sesuai yang
aku katakan...
Mizukage: Hm, Kelihatannya dia
sudah kembali normal sekarang.
Chojuro: Ide bagus, dia
menggunakan sisi tumpul
hiramekarei
Sementara di tempat danzo.
Jutsu Fuu berhasil digagalkan dan
dia pun terbangun di pundak
Torune
Danzo: Bagaimana?
Fuu: Maaf aku gagal
Sekarang ke Percakapan Naruto
Sai muncul di depan naruto
Kakashi: Dia hanya bayangan�
Naruto: Sai...kenapa kau???...
Sai: Sebelumnya, apa yang
dikatakan sakura padamu. Aku
akan ceritakan padamu kalau
bukan itu yang sebenarnya dia
ceritakan.
Naruto: ? ...Benarkah?
Hachibi sudah dipastikan
selamat �!! Dan sai bergerak
sendiri, memberi informasi pada
naruto !??

0 komentar:

Posting Komentar